Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 162, Hari Ini Selasa 20 Februari 2024: Shafira Didundamg ke Pernikahan Rafael dan Mona

Binsar Hutapea | 20 Februari 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 162, Hari Ini Selasa 20 Februari 2024: Shafira Didundamg ke Pernikahan Rafael dan Mona

Shafira terkejut melihat Gunawan dan Lestari berdiri di depan pintu. Dengan bangga, Lestari memberikan undangan kepada Shafira, memberitahukan bahwa besok Rafael akan menikah dengan Mona. Shafira menerima undangan tersebut dari Lestari, yang juga meminta Shafira untuk membawa seluruh keluarganya untuk datang.

Ketika Gunawan dan Lestari menuju mobil, Gunawan mengeluh kepada Lestari bahwa seharusnya mereka tidak perlu datang. Menurutnya, ini akan membuat suasana tidak nyaman bagi keluarga Julian. Namun, Lestari menjawab bahwa tidak, malah dengan mengundang mereka, mereka ingin menunjukkan bahwa mereka sudah tidak berharap lagi pada Shafira, dan hubungan mereka telah berakhir selamanya. Rafael sudah melanjutkan hidupnya.

Saat Romi hendak pergi, Wulan ingin mengantarnya tetapi pada saat itu bel berdering lagi. Semua mengira itu Gunawan dan Lestari kembali. Gina mengomel, bertanya apa lagi yang mereka inginkan. Romi membuka pintu, namun ternyata itu Dania yang datang. Romi ingin menarik Dania pergi, tetapi Wulan dan yang lainnya berada di sana.

Julian bertanya kepada Dania apa yang ingin dia bicarakan. Dania terisak, mengatakan bahwa dia akan patuh pada semua aturan Julian dan keluarganya asalkan dia bisa bertemu sebentar saja dengan Lolly. Meskipun dia tidak keberatan jika Lolly tinggal bersama Julian dan keluarganya, dia memohon waktu untuk bertemu dengan Lolly. Dania berlutut di depan Julian, menangis sambil memohon. Julian, Gina, Sisi, dan Shafira terkejut.

Sementara itu, mobil Yuda tiba di depan kampus. Sisi keluar dan bertemu dengan Yuda. Yuda mengajak Sisi naik ke mobilnya. Sisi bertanya ke mana mereka akan pergi, dan Yuda menjawab bahwa ada rencana. Mobil mereka pun melaju.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait