Ipar Adalah Maut Resmi Rilis Teaser, Deva Mahenra: Ini Film Drama Terberat Saya

Supriyanto | 20 Februari 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama perselingkuhan yang diangkat cerita viral di TikTok,  Ipar Adalah Maut produksi MD Pictures, Selasa (20/2) siang resmi merilis teaser atau trailer. 

Dalam teaser berdurasi 1,27 menit yang dirilis di YouTube, terlihat Deva Mahenra dan Michelle Ziudith sebagai pasangan yang dikaruniai seorang putri. Deva juga tampak berderai air mata.

Disutradarai Hanung Bramantyo, Deva berperan sebagai Aris, sosok suami yang berselingkuh dengan adik iparnya sendiri. 

"(Adegan nangis) Ya ini kan maut yaa, dan saya masih bingung mau merespon teaser dengan seperti apa karena rasanya yaa. Aku coba inget rasa itu ketika melakukan adegannya, masih kerasa pas sesaknya, menurut saya Aris haruslah menangis ya," ungkap Deva Mahenra di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Deva mengaku, film Ipar Adalah Maut penuh tantangan dan drama terberat yang pernah dimainkan. Meski demikian, ini menjadi pengalaman berharga Deva yang bisa menambah wawasan mengenai dunia akting.

"Iya bener (drama terberat). Karena di samping saya ini (nunjuk Hanung Bramantyo) saya dipecut terus. Tapi saya senang karena bisa kerjasama dengan mas Hanung dan kembali merasakan semangat berapi-api," beber Deva Mahenra.

"Saya tuh selalu percaya diskusi dengan sutradara adalah sarapan untuk aktor, nah sarapan dengan mas Hanung adalah sarapan yang bergizi," kata Deva Mahenra menambahkan.

Poster film Ipar Adalah Maut tayang di bioskop mulai 16 Mei 2024

Cerita Ipar Adalah Maut dibuat oleh Eliza Sifaa melalui akun TikTok miliknya hingga jutaan viewers. Cerita Ipar Adalah Maut sempat menuai pro dan kontra di ranah dunia maya. Kisah perselingkuhan dalam sebuah rumah itu terbagi menjadi 24 episode di TikTok Eliza.

Selain dibintangi oleh Deva Mahenra dan Michelle Ziudith ada juga Davina Karamoy, film ini juga menampilkan Ratu Rafa, Alesha Fadhilah, dan Devina Aureel.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait