Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 30, Hari Ini Rabu 21 FEBRUARI 2024: Alya Tantang Alyssa Bicara Jujur pada Mario

Binsar Hutapea | 21 Februari 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 30, Hari Ini Rabu 21 FEBRUARI 2024: Alya Tantang Alyssa Bicara Jujur pada Mario

Alyssa kembali ke rumah keluarga Mario dengan membawa banyak mainan mahal untuk Shanna dan Vanno. Namun, pada saat yang sama, Mario dan Alya juga pulang ke rumah. Kedatangan Alyssa di rumah itu mengejutkan Mario dan Alya. Alyssa berusaha pura-pura sedih di depan Mario, namun kemudian Rina memanggil Mario dan memberitahunya bahwa Alyssa baru saja menyelamatkan ibu dan adiknya dari perampok. Meskipun begitu, Mario masih merasa tidak nyaman dengan kehadiran Alyssa di sana karena khawatir Alya mengetahui perselingkuhannya dengan Alyssa.

Alya kemudian menghadapi Alyssa mengenai kehadirannya di rumah Mario. Alyssa mengira Alya akan diam saja, namun kenyataannya Alya menantang Alyssa untuk berbicara jujur kepada Mario mengenai hubungan mereka. Alyssa merasa takut dan akhirnya tidak berani mengungkapkan kebenaran. Setelah makan siang, Alyssa pulang, dan dia sengaja menyuruh Felix merusak ban mobilnya agar bisa ditemani pulang oleh Mario. Rencananya berhasil, dan Rina meminta Mario untuk mengantarkan Alyssa pulang.

Di perjalanan pulang, Mario dan Alyssa melihat Felix mengikuti mereka. Mario marah dan mengejar Felix, sementara Alyssa juga marah pada Felix. Untungnya, Felix berhasil melarikan diri. Mario tiba di rumah Alyssa dengan kemarahan yang besar. Alyssa mencoba membujuk Mario untuk masuk ke rumah dengan pura-pura kesedihan. Mario merasa iba dan akhirnya masuk ke rumah Alyssa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait