Syuting Film Kurban Budak Iblis Diwarnai Kejadian Mistis

Supriyanto | 21 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor thriler, Kurban Budak Iblis garapan Seven Sky Picture dan Dewi Cinema dipastikan tayang di bioskop mulai 21 Maret 2024 mendatang.

Jjelang waktu tayang, poster Kurban Budak Iblis sempat dirilis dengan respons yang beragam. Hamzah, selaku Executive Producer menerangkan meski kental dengan nuansa horor, Kurban Budak Iblis punya kandungan yang lebih kaya. 

"Film ini menyuguhkan cerita drama yang sangat kuat, horornya natural, penonton bisa dibuat terharu, bahkan dapat meneteskan air mata. Klimaks film ini juga tidak bisa ditebak," ucap Hamzah dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (21/2).

Selama proses syuting 20 hari di Jakarta diwarnai dengan kejadian-kejadian mistis. Namun hal tersebut tidak ingin dianggap sebagai sebuah penghalang.

"Pengalaman mistis saat syuting, sering terjadi penampakan. Menurut kami itu hal yang wajar apalagi disaat adengan horor," jelas Hamzah.

Syuting Film Kurban Budak Iblis Diwarnai Kejadian Mistis

Kurban Budak Iblis mengisahkan tentang sebuah keluarga yaitu Bella (Adila Fitri), Dewi (Ingrid Wijanarko) ibunya dan Dio (Benzima Karim) adiknya, yang terpaksa pindah ke rumah warisan sang ayah di Bandung karena kesulitan ekonomi serta selalu bermimpi buruk.

Setelah mereka tinggal di rumah tersebut, mimpi buruk tetap menghantui Bella. Ia ingin mencari tahu apa kaitan dirinya dalam mimpi itu. Ternyata bapaknya, Purnomo (Egi Fadly) punya rahasia yang sangat mengerikan di rumah tersebut. 

Dapatkah Bella mengetahui rahasia yang ada di dalam rumah tersebut? Atau sebaliknya, justru malapetaka yang tidak dapat mereka hindari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait