Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 334, Hari Ini Kamis 22 Februari 2024: Vera Curigai Andrew

Binsar Hutapea | 22 Februari 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 334, Hari Ini Kamis 22 Februari 2024: Vera Curigai Andrew

Rangga yang diundang makan malam oleh Denis mengumumkan di depan seluruh keluarga Pak Mario bahwa dia juga mencintai Kania. Semua orang ingin memberikan Rangga kesempatan, kecuali Ibu Lauza yang tidak setuju. Meskipun demikian, Ibu Lauza terpaksa mengizinkan Rangga dan Kania berhubungan asal dia harus ikut mereka ke mana pun mereka pergi.

Vera mengetahui bahwa Andrew berencana pergi dalam perjalanan bisnis ke Surabaya, dan dia langsung ingin ikut. Namun, Andrew melarangnya. Hal ini menimbulkan kecurigaan Vera, dan diam-diam ia mencari tahu jadwal keberangkatan Andrew. Ternyata, Andrew tidak pergi ke Surabaya, melainkan ke Bali.

Pak Haidar dan Ibu Hamidah berangkat menuju tanah suci dengan diantar ke bandara oleh seluruh keluarganya, termasuk Andrew. Andrew juga memberitahu mereka bahwa ia akan pergi ke Bali untuk mencari tahu kebenaran tentang kecurigaannya selama Dini menghilang.

Setibanya di Bali, Andrew mencari orang-orang yang mungkin mengenal Dini sambil menunjukkan foto Dini ke berbagai tempat. Akhirnya, ia menemukan seseorang yang mengenal Dini, namun orang tersebut mengatakan bahwa perempuan itu tidak bernama Dini. Andrew sangat terkejut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait