Putri Ariana Jadi Artis Pembuka Konser Jonas Brother di BSD Tangerang

Siti Adisya Kirana | 22 Februari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis America Got Talents 2023, Putri Ariani bakal menjadi tamu spesial pada konser Jonas Brothers di ICE BSD City pada 24 Februari 2024. Kabar tersebut diumumkan David Ananda, Managing Director Color Asia Live selaku promotor.

Putri Ariani akan menjadi musisi pembuka. David mengaku sempat meminta izin kepada tim Jonas Brother untuk menampilkan penyanyi Indonesia sebagai penampil pertama di konser Jonas Brother.

"Kami memutuskan dan meminta izin kepada tim Jonas Brothers dan sudah disetujui akan menghadirkan artis lokal yang sedang naik daun kita akan mendatangkan Putri Ariani sebagai opening act konser Jonas Brothers," kata David.

Kehadiran Putri Ariani sebagai musisi pembuka di konser Jonas Brothers juga membantu Nick, Joe, dan Kevin mengetahui bahwa Indonesia memiliki musisi yang hebat.

“Putri akan jadi opening act di panggung bermain piano solo,” kata David.

David pun percaya bahwa penampilan Putri Ariani akan memukau Jonastics dan Jonas Brothers.

"Biarkan Jonas Brothers merinding," katanya menambahkan.

Diketahui, Color Asia Live telah resmi mengumumkan denah dan biaya tiket untuk konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia. Konser pertama Jonas Brothers di Indonesia ini akan digelar pada hari Sabtu, 24 Februari, di ICE, Kota BSD.

Para penggemar sangat mengharapkan malam tak terlupakan yang akan menyajikan penampilan energik, hit tangga lagu terkenal, dan tampilan panggung yang megah dari Prestige Promotions dan Color Asia Live.

Selain penampilan Putri Ariana, penyelenggara akan bekerja sama dengan Aerotrans-Exclusive Shuttle Bus, perusahaan transportasi yang menawarkan shuttle bus gratis untuk penonton konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait