Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 120, Hari Ini Jumat 23 Februari 2024 : Kinara Hamil

Binsar Hutapea | 23 Februari 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 120, Hari Ini Jumat 23 Februari 2024 : Kinara Hamil

Setelah dibebaskan dari penjara, Bagas merasa berterima kasih kepada Maura karena telah mencabut laporannya. Meskipun Dafa dan Kinara terlihat tegang, Maura justru mengejek mereka dengan tertawa. Maura mengatakan kepada Bagas untuk berterima kasih kepada Dafa dan Kinara karena mereka telah membayar mahal agar Bagas bisa bebas.

Ryan kemudian datang ke kontrakan Kinara untuk mencari Dafa. Kedatangan Ryan membuat Bella sangat bahagia. Ryan kemudian mengungkapkan kepada Dafa dan Kinara bahwa Hartawan telah mengkhianati Mita, dan Mita sedang mengurus perceraian mereka. Dafa merasa sangat emosional terhadap Hartawan, tetapi Ryan menahannya dan mengingatkan bahwa yang terpenting saat ini adalah kesejahteraan Mita. Ryan meminta Dafa untuk menemui Mita dan memberikan dukungan.

Ratih, Salman, dan Bara kembali dari umroh dan disambut dengan gembira oleh Bella, Dewi, Bagas, dan Elang. Namun, mereka sedih karena Kinara tidak ada di sana, karena sedang pergi bersama Dafa. Dewi memiliki niat untuk jujur kepada Ratih bahwa dia adalah ibu kandung Kinara, tetapi melihat kebahagiaan Ratih, dia memutuskan untuk tidak melakukannya.

Ketika mereka sedang berkumpul dan bercerita tentang perjalanan umroh Ratih dan Salman, tiba-tiba Kinara pingsan. Semua orang panik dan membawa Kinara ke rumah sakit. Ratih dan Dewi sangat khawatir tentang kondisi Kinara dan berbicara dengan dokter, sementara yang lain menunggu di luar UGD. Ketegangan semakin meningkat saat Ratih dan Dewi keluar dari ruang dokter sambil menangis. Namun, semua orang terkejut dan bahagia ketika mereka mendengar berita bahwa Kinara hamil.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait