Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 335, Hari Ini Jumat 23 Februari 2024: Vera Berencana Culik Pak Mario

Binsar Hutapea | 23 Februari 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 335, Hari Ini Jumat 23 Februari 2024: Vera Berencana Culik Pak Mario

Setelah mengetahui bahwa Andrew sedang mencari perempuan bernama Dini, Dimas langsung memberikan informasi kepada Vera. Vera sangat terkejut karena kecurigaannya ternyata benar, Andrew sedang menyelidiki latar belakangnya dan akhirnya mengetahui identitas aslinya sebagai Vera.

Sementara itu, Pak Bram berpikir keras tentang cara untuk menyingkirkan Pak Mario dengan secepat mungkin, karena Pak Mario adalah satu-satunya yang mengetahui bahwa Flora dan Vera bekerja sama.

Vera merencanakan untuk menculik Pak Mario dengan bantuan Dimas dan anak buahnya yang dibayar oleh Vera untuk datang ke Jakarta. Namun, Vera sengaja memberitahu Pak Mario tentang rencananya, yang membuat Pak Mario sangat ketakutan sampai tubuhnya gemetaran.

Namira memutuskan untuk menginap di rumah Pak Mario sebagai bukti bahwa Vera bisa percaya padanya, yang tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Andrew. Tetapi hal itu membuat Vera merasa tertekan, sehingga dia hendak menyuntikkan obat tidur ke minuman Namira, Denis, dan Sakinah, tetapi batal karena Sakinah hampir saja memergokinya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait