Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 32, Hari Ini Jumat 23 Februari 2024: Amara Bikin Malu Alya

Binsar Hutapea | 23 Februari 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 32, Hari Ini Jumat 23 Februari 2024: Amara Bikin Malu Alya

Eric, yang masih penasaran dengan Alyssa, mencoba mengundang Mario dan istrinya untuk makan malam di rumahnya dalam rangka merayakan kesuksesan kontrak mereka. Namun sebenarnya, Eric ingin mencari kesempatan untuk berbicara dengan Alyssa. Selain itu, Eric yang curiga bahwa Aries mengenal Alyssa dan menyembunyikan sesuatu darinya, justru sengaja ingin mempertemukan Aries dengan Mario dan Alya untuk melihat reaksinya. Meskipun Alya merasa tidak nyaman dengan Eric dan mencoba menolak ajakan Mario, Mario meminta agar Alya tetap ikut, dan akhirnya Alya setuju untuk mengikuti ajakan tersebut. Amara, yang mengetahui situasi ini, berencana membuat Alya malu dengan merusak jahitan ritsleting gaun Alya secara diam-diam.

Aries berhasil menghindari tugasnya untuk menyambut Mario dan Alya, tetapi hal ini hanya membuat curiga Eric semakin memuncak, terutama setelah Eric mengetahui bahwa Aries telah membuat alasan bohong.

Sementara itu, Alya akhirnya mengetahui bahwa yang sebenarnya telah menjalin hubungan dengan Eric adalah Alyssa. Alya sangat marah pada Alyssa atas semua perbuatannya. Saat makan malam, gaun Alya pun robek, namun Mario berhasil menyelamatkan wajah Alya dari rasa malu dengan menyelubungi tubuh Alya dengan jasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait