Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 338, Hari Ini Senin 26 Februari 2024: Nyawa Mario Dipertaruhkan

Binsar Hutapea | 26 Februari 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 338, Hari Ini Senin 26 Februari 2024: Nyawa Mario Dipertaruhkan

Denis mengunjungi Flora yang dalam keadaan lemah dan meminta Denis berjanji bahwa dia akan tetap berada di sisi Flora bahkan jika anaknya tidak selamat, karena kondisi Flora seperti itu juga disebabkan karena dia mencoba menyelamatkan Pak Mario. Namun, Denis tidak bisa menjanjikan apa-apa karena hal tersebut harus dibicarakan dengan Sakinah. Saat itu, Flora malah jatuh pingsan hingga Dokter memutuskan Flora harus menjalani tindakan operasi.

Operasi tersebut berhasil dan Flora sudah sadar, namun dia kecewa karena anaknya ternyata selamat, dan Denis sudah tidak ada di sana, malah yang ada di sana adalah Fadil, Ibu Putri, dan Alya yang senang melihat bahwa anak dalam kandungan Flora baik-baik saja.

Vera sengaja mendatangi rumah Pak Mario dengan penuh percaya diri untuk menunjukkan jati dirinya di hadapan semua orang, dan memberitahu apa yang dia inginkan, yaitu uang sebesar 2 juta dolar dalam waktu 2 hari, jika tidak nyawa Pak Mario yang dipertaruhkan. Denis setuju dengan syarat tersebut asalkan Vera mau memberitahu siapa orang yang menyuruh Vera menjadi Dini, namun Vera meminta bayaran tambahan.

Vera juga meminta obat untuk Pak Mario karena kali ini dia ingin Pak Mario sembuh. Saat pulang, Vera meminta agar dianter oleh Rangga, namun Kania juga ikut ketakutan. Mereka berdua akhirnya mengantarkan Vera pulang, namun Vera meminta untuk turun ditengah jalan. Rangga dan Kania sengaja ingin menyelidiki tempat tinggal Vera!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait