Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 168, Hari Ini Senin 26 Februari 2024: Yuda Kehilangan Dania

Binsar Hutapea | 26 Februari 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 168, Hari Ini Senin 26 Februari 2024: Yuda Kehilangan Dania

Julian sedang melakukan pertemuan bersama Pak Hendro, kliennya. Shafira duduk di meja lain tidak jauh dari Julian. Ketika waitress datang untuk menyajikan makanan dan minuman ke meja Julian, mereka juga menyajikan makanan ke meja Shafira. Meskipun Shafira ingin meneguk minuman, Julian melarangnya dan dengan cepat menghampiri meja Shafira. Julian kemudian mencicipi semua makanan yang ada di meja Shafira, karena ia harus memastikan bahwa makanan tersebut aman.

Mona akhirnya berhasil membuat omelet untuk Rafael. Rafael duduk di depan meja makan dan mulai memotong omelet tersebut untuk dimakannya. Mona tersenyum yakin Rafael akan menyukainya, tetapi wajah Rafael malah berkerut karena terlalu asin. Rafael mengatakan bahwa bagaimana Mona bisa mendapatkan hatinya jika dia bahkan tidak bisa memasak sarapan untuknya. Rafael mengkritik Mona bahwa dia tidak sebagus Shafira. Rafael meninggalkan Mona dengan kesal, sementara Mona duduk di bangku dengan wajah kesal.

Sementara itu, mobil Romi melaju dengan cepat. Dania meminta Romi untuk menghentikan mobilnya, mengancam bahwa dia akan melompat jika Romi tidak menghentikan mobil. Romi menanggapi bahwa Dania bisa melompat jika dia sudah siap untuk meninggalkan Lolly selamanya. Yuda, yang sedang mengikuti petunjuk dari shareloc yang dikirim oleh Dania, terkejut ketika tiba-tiba live shareloc terhenti. Yuda segera menghentikan mobilnya dan mencoba menghubungi Dania, tetapi ponsel Dania tidak aktif. Yuda terlihat cemas!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait