Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 339, Hari Ini Selasa 27 Februari 2024: Vera Ancam Ungkap Semua Rahasia Flora 

Binsar Hutapea | 27 Februari 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 339, Hari Ini Selasa 27 Februari 2024: Vera Ancam Ungkap Semua Rahasia Flora 

Flora dengan sengaja mengajukan proposal kepada Denis untuk menggunakan deposito dollar perusahaan Flora sebagai uang tebusan untuk membebaskan Pak Mario. Hal ini bertujuan agar Denis tetap terikat padanya, namun Denis menolak untuk langsung setuju karena ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan seluruh keluarganya.

Sementara itu, Vera menuntut pembayaran dari Flora secara segera, mengancam akan mengungkap semua rahasia Flora jika tidak dipenuhi. Terdesak oleh ancaman tersebut, Flora dan Ibu Sinta terpaksa memberikan ATM dan beberapa perhiasan kepada Vera saat mereka bertemu. Namun, Vera menyamar sebagai seorang pria agar tidak terdeteksi.

Tanpa disadari, Fadil diam-diam mengikuti Ibu Sinta dan melihatnya bersama Vera yang menyamar sebagai pria. Fadil tidak mengenali Vera dan terkejut ketika melihatnya membuka kumis dan topinya, menyadari identitas aslinya.

Meskipun Denis akhirnya menolak proposal dari Flora, seluruh keluarga Denis setuju untuk bekerja sama dalam mengumpulkan uang tebusan. Rangga bahkan berhasil mengumpulkan sejumlah uang dollar yang ditaruhnya di dalam sebuah koper.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait