Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 169, Hari Ini Selasa 27 Februari 2024: Yuda Minta Dania Jujur kepada Julian soal Lolly

Binsar Hutapea | 27 Februari 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 169, Hari Ini Selasa 27 Februari 2024: Yuda Minta Dania Jujur kepada Julian soal Lolly

Wulan memasuki kamar dan melihat pecahan keramik berserakan di lantai. Dia bertanya kepada Romi tentang keberadaan Dania. Wulan menjelaskan bahwa dia mendengar Romi marah-marah sambil menyebut nama Dania sebelumnya. Saat itu, dia menemukan sebuah anting di lantai yang terlihat sangat familiar baginya. Wulan mengambil anting tersebut sambil memutuskan untuk menyimpannya, sambil memastikan bahwa itu bukan milik Dania.

Sementara itu, Shafira mulai mengajari Mona memasak. Shafira bertanya kepada Mona apa yang ingin dimasaknya untuk Rafael, namun Mona mengaku tidak tahu apa yang disukai Rafael. Saat Shafira sedang berbicara dengan Julian melalui video call, Julian mengingatkan Shafira untuk tidak perlu keluar ketika Rafael menjemput Mona nanti. Shafira mengakui rasa cemburunya, namun menerima saran Julian.

Di rumah Yuda, Yuda mengungkapkan kekesalannya terhadap Dania. Dia meminta Dania untuk jujur kepada Julian dan keluarganya bahwa Lolly bukanlah anak Julian, sehingga Lolly bisa tinggal bersama Yuda.

Di tempat lain, Mona duduk di depan meja rias ketika Rafael masuk ke kamar dan memilih untuk tidur di sofa. Mona merasa keberatan dengan tindakan Rafael dan mengingatkannya bahwa mereka adalah suami dan istri yang baru saja menikah. Mona mencoba untuk menarik tangan Rafael dengan paksa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait