Salut! 2 Film Tissa Biani Jadi yang Terlaris Sepanjang Masa

Indra Kurniawan | 28 Februari 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Tissa Biani sedang berada di puncak. Dua film layar lebar yang dibintanginya menjadi yang terlaris sepanjang masa. 

KKN Di Desa Penari dimana Tissa berperan sebagai Nur memuncaki daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film produksi MD Pictures itu menggaet 10 juta penonton. 

Sementara itu film Agak Laen yang memasang Tissa sebagai Marlina menjadi yang terlaris kedua sepanjang masa. Film yang diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika hingga hari ke-27 meraup 7,6 juta penonton.

Tissa mengaku bersyukur atas pencapaian 2 filmnya. Dia pun mengucap terima kasih kepada semuanya, termasuk karakter yang dia lakonkan dalam 2 film itu.

"Alhamdulillah. Thank U everyone. Thank U Nur & Marlina. 2 must watched Indonesian Films. I'm so grateful to be a part of KKN Di Desa Penari & Agak Laen," ucap Tissa di Instagram.

Tissa mengawali karier di dunia hiburan sejak bangku TK. Debut aktingnya dimulai saat terpilih menjadi pendukung sinetron Anak Kaki Gunung produksi Citra Sinema. 

Bersama Citra Sinema, ia juga melakukan debut film panjang dengan membintangi film arahan Deddy Mizwar berjudul Tanah Surga... Katanya. Film itu membuat nama Tissa diperhitungkan hingga laris manis di industri perfilman Tanah Air. 

KKN Di Desa Penari merupakan film horor kedua Tissa setelah Makmum. Agak Laen pastinya bukan film terakhir gadis 21 tahun itu. Selain akting, dia juga fokus di dunia musik.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait