Sinopsis IJABAH CINTA SCTV Episode 4, Hari Ini Rabu 28 Februari 2024: Cinta Kecelakaan

Binsar Hutapea | 28 Februari 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis IJABAH CINTA SCTV Episode 4, Hari Ini Rabu 28 Februari 2024: Cinta Kecelakaan

Isyana membawa Cinta masuk ke dalam ruangannya. Isyana memberikan Cinta sebuah pekerjaan di Jakarta beserta tempat tinggal di Jakarta. Cinta terkejut, tapi tertarik. Cinta bertanya apa pekerjaannya. Isyana menjawab bahwa pekerjaannya adalah mengawasi gerak-gerik suaminya! Cinta sangat kaget. Isyana menyebut nama suaminya Aris. Cinta sangat terkejut karena nama Aris mirip dengan nama lelaki yang dulu pertama kali meninggalkannya. 

Sementara itu, Lea berjalan dengan girang karena dia mendapat banyak uang. Saat itu, Cinta muncul di sana dari depan kontrakannya. Ternyata Cinta menyewa tempat yang dekat dengan tempat kos Lea juga. 

Lea kaget melihat Cinta dan langsung kabur. Mereka berdua berlarian dan mengejar-ngejar satu sama lain, hingga Lea menyeberang jalan. Cinta juga berlari dan hendak menyeberang jalan. Di sisi lain, Aris sedang mengemudi tanpa melihat ada orang yang tiba-tiba berlari dan menyeberang jalan. Aris mencoba mengerem, tapi tetap menabrak orang tersebut. Orang itu berteriak dan terjatuh. Aris segera turun dari mobil. Dan dia terkejut dan syok saat melihat orang yang terkapar pingsan di sana adalah Cinta. 

Di dekat situ, Biru sudah tiba di Jakarta. Dia masih sedih karena tidak bertemu dengan Cinta, tetapi dia melihat ada kecelakaan. Biru mendekat!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait