Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 340, Hari Ini Rabu 28 Februari 2024: Rangga Ditahan karena Laporan Palsu Aurel

Binsar Hutapea | 28 Februari 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 340, Hari Ini Rabu 28 Februari 2024: Rangga Ditahan karena Laporan Palsu Aurel

Semua anggota keluarga Denis mengambil langkah-langkah mereka sendiri untuk mengumpulkan uang tebusan, termasuk Rangga yang berhasil mengumpulkan sejumlah uang dollar yang ia simpan di dalam koper dan dengan sengaja dipasangi GPS. Namun, sayangnya Aurel melihatnya dan mencoba menghalangi Rangga membawa uang tersebut untuk membantu keluarga Kania karena khawatir jasa Rangga malah semakin mendekatkan Kania dan Rangga. Aurel kemudian membuat laporan palsu kepada polisi bahwa Rangga membawa dollar hasil selundupan, yang mengakibatkan Rangga terpaksa ditahan di kantor polisi.

Sementara itu, Flora menelepon Vera, namun pada saat itu Vera sedang berada di rumah Pak Mario dan meminta diurus dengan penuh perhatian, sehingga semua orang terkejut ketika mengetahui bahwa Flora meneleponnya karena ponselnya sedang dipantau oleh Sakinah. Hal ini membuat semua orang curiga bahwa Flora mungkin telah membawa Vera yang berpura-pura menjadi Dini palsu.

Pak Haidar dan Ibu Hamidah akhirnya mengetahui bahwa Pak Mario diculik oleh Vera yang menyamar sebagai Dini palsu dan meminta uang tebusan sebesar 2 juta dollar.

Sementara itu, setelah diizinkan pulang dari rumah sakit, Flora berusaha mencari informasi rahasia yang disembunyikan oleh Fadil dan Ibu Putri. Hal ini membuatnya terpaksa meminta Fadil dan Ibu Putri untuk mengantarkannya pulang ke apartemen.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait