Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 37, Hari Ini Rabu 28 Februari 2024: Felix Minta Alyssa Cerai dari Mario

Binsar Hutapea | 28 Februari 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 37, Hari Ini Rabu 28 Februari 2024: Felix Minta Alyssa Cerai dari Mario

Saat Lukman dan Dewi menantikan kepulangan Alyssa, tiba-tiba ada kunjungan tak terduga. Mereka terkejut saat mengetahui bahwa yang datang adalah Felix yang mencari Alyssa. Setelah terjadi pertengkaran antara Lukman, Dewi, dan Felix, akhirnya Alyssa kembali pulang ke rumah tersebut. Di hadapan Lukman dan Dewi, Felix mengungkap bahwa pria yang tewas dalam kecelakaan tabrak lari, yang membuatnya dipenjara, sebenarnya bukanlah dia yang menabrak, melainkan Alyssa. Lukman dan Dewi sangat terkejut mendengarnya. 

Felix kemudian meminta Alyssa untuk bercerai dari Mario dan membatalkan resepsi pernikahan mereka dengan Mario. Jika Alyssa tidak menurutinya, Felix mengancam akan melaporkan Alyssa ke polisi atas kasus tabrakan tersebut. Felix juga mengancam akan melibatkan Lukman dan Dewi dalam kasus hukum yang melibatkan Alyssa di masa lalu.

Namun, dengan cerdik, Alyssa berhasil membuat Felix menyadari bahwa Alyssa hanya ingin memanfaatkannya. Akhirnya, Felix memutuskan untuk membebaskan Alyssa. Alyssa sangat marah karena rencananya kembali gagal. Namun, dia tidak menyerah. 

Ketika mengetahui bahwa Mario dan Alyssa akan mengadakan sesi foto untuk buku akad nikah mereka, Alyssa mencari informasi melalui Rina dan mengetahui bahwa sesi foto tersebut akan dilakukan di club house tempat Mario biasa bermain golf. Alyssa kemudian menyelinap ke sana dengan menyamar sebagai caddy.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait