Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 341, Hari Ini Kamis 29 Februari 2024: Vera Berusaha Kabur dari Namira 

Binsar Hutapea | 29 Februari 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 341, Hari Ini Kamis 29 Februari 2024: Vera Berusaha Kabur dari Namira 

Ketika Flora tiba di rumah Pak Mario, dia tidak bertemu dengan Vera, yang sudah pergi lebih dulu dengan membawa koper yang berisi uang dari Rangga. Vera diam-diam diikuti oleh Rangga, Denis, Andrew, dan Namira. Namun, ketika Vera sampai di tempat kontrakan, Dimas melihat GPS yang dipasang oleh Rangga dan merusaknya, sehingga Denis dan kawan-kawan kehilangan jejak. Meskipun begitu, mereka berhasil sampai di gang perumahan kontrakan Dini dan mulai mencari Vera.

Setelah berhasil menemukan Vera, terjadi pertengkaran antara Vera yang berusaha melarikan diri dan Namira. Pak Mario dibawa pulang ke rumah dengan penuh kebahagiaan oleh keluarga. Saat itu, Sakinah melihat perhiasan yang diamankan oleh Denis cs dari Vera. Sakinah mengenali salah satu perhiasan tersebut sebagai milik Flora. Curiga bahwa Flora mungkin yang membawa Vera ke rumah mereka, mereka mengonfrontasi Flora.

Ketika Flora tiba, dia mengaku bahwa perhiasan tersebut miliknya, tetapi tetap menyangkal bahwa dia yang membawa Vera. Flora mulai membuat alasan. Meskipun demikian, semua orang tidak percaya dan meminta Pak Mario untuk memberitahu siapa yang membawa Vera. Namun, Pak Mario memilih untuk tidak mengungkapkan bahwa Flora yang membantu membawa Vera, karena dia ingat bahwa Flora berusaha membantu Vera untuk pergi. Flora merasa lega dan sangat berterima kasih pada Pak Mario yang menjaga rahasianya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait