Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 172, Hari Ini Kamis 29 Februari 2024: Gina Sarankan Julian Nikahi Dania

Binsar Hutapea | 29 Februari 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 172, Hari Ini Kamis 29 Februari 2024: Gina Sarankan Julian Nikahi Dania

Julian dan Gina memasuki kamar. Gina mengajak Julian untuk duduk di pinggir tempat tidur. Julian bertanya kepada ibunya apa yang ingin dibicarakan? Sepertinya hal ini sangat penting? Gina menceritakan tentang Lolly yang mengalami trauma dan enggan pergi ke sekolah karena insiden di sekolah tadi pagi. Dia merasa terasing karena ejekan dari ibu tirinya. Gina mengatakan bahwa dia sangat peduli dengan Lolly dan tidak ingin kehidupan Lolly terganggu karena perceraian orang tuanya. Gina menyarankan Julian untuk menikahi Dania. Julian terkejut dan terkejut mendengar saran Gina.

Sementara itu, Shafira berdiri di depan jendela sambil menatap keluar sambil menangis sedih. Jika Julian menerima permintaan Gina untuk menikahi Dania, Shafira lebih baik meminta cerai. Julian masuk ke dalam kamar dan melihat Shafira yang sedang menangis. Julian mendekati Shafira dan memeluknya dari belakang.

Di rumah Lolly, Dania duduk di depan cermin. Dia memasang kembali anting-anting yang diberikan oleh Wulan tadi. Dania mengingat saat Julian memberikan anting itu padanya. Air mata Dania berlinang. Meskipun Julian tidak lagi peduli padanya, Dania selalu mengenakan anting tersebut. Tiba-tiba, pintu rumah diketuk dari luar. Dania membuka pintu dan terkejut melihat Romi berdiri di depannya. Romi menyodorkan paperbag yang dia bawa dan mengatakan bahwa dia hanya ingin mengembalikan tas Dania. Dengan penuh kebencian, Dania melirik ke arah Shafira dan meminta Romi melakukan sesuatu sebagai balasan atas apa yang telah dilakukannya kepada Romi. Romi bertanya apa yang dimaksud Dania? Dania ingin Romi menjauhkan Shafira!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait