Ramaikan Ramadan Penuh Berkah INDOSIAR, Habibi Hood dan Gita Sinaga Gabung Magic 5 New Season

Indra Kurniawan | 1 Maret 2024 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam program spesial meramaikan Ramadan Penuh Berkah di INDOSIAR. Mega Series Magic 5 New Season salah satunya. 

Tayang pada pukul 18.00 WIB, Sridevi DA, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Eby DA, serta Afan DA akan menemani waktu berbuka puasa pemirsa dengan cerita yang berbeda, semakin seru dan menegangkan serta menampilkan karakter-karakter baru.

Sederet aktor langganan INDOSIAR seperti Kiesha Alvaro, Habibi Hood, Gita Sinaga, Panji Saputra, Girindra Kara, Radja Nasution, dan Qubil diplot untuk memerankan karakter-karakter baru di Magic 5 New Season.

Tidak ketinggalan penampilan spesial Juara 2 D’Academy 6, Novia, yang ikut beradu akting di Magic 5.

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, dalam Press Conference Ramadan Penuh Berkah di SCTV Tower Senayan Jakarta, Jumat (1/3) siang, hadirnya Magic 5 New Season merupakan hasil kerja keras semua pihak yang terlibat.

"Yang jelas untuk mempertahankan sebuah sinetron sampai satu tahun dan ketemu lagi di Ramadan, itu tidak gampang. Butuh usaha yang sangat ekstra baik dari TV-nya, PH-nya, dan juga artis-artisnya," jelas Harsiwi Achmad.

Banyak perubahan di Magic 5 New Season. (Instagram/Magic 5)

"Jadi semuanya bekerja sama untuk membuat para pemirsa di rumah itu mencintai dan menonton tayangan-tayangan INDOSIAR. Tentunya dengan Magic 5 New Season akan menjadikan buka puasanya makin lahap," lanjutnya. 

Bulan Suci ini juga menjadi momen para bintang Magic 5 memperkenalkan lagu terbaru berjudul “Alhamdulillah” karya Ryan Wiedaryanto dan Esti TP yang menjadi official soundtrack terbaru dari Magic 5 New Season sekaligus theme song Ramadan Penuh Berkah INDOSIAR tahun ini.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait