Trailer Ipar Adalah Maut Dirilis, Konflik Rumah Tangga yang Bikin Nangis 

Supriyanto | 26 Maret 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama perselingkuhan, Ipar Adalah Maut produksi MD Pictures resmi merilis trailer pada Senin (25/3). Dalam video trailer berdurasi 1.49 menit menampilkan cuplikan adegan bagaimana sebuah rumah tangga harmonis hancur karena sosok ketiga.

Trailer Ipar Adalah Maut dibuka dengan suasana pernikahan pernikahan Aris (Deva Mahenra) dan Nisya (Michelle Ziudith). Terdengar nasihat dari orang tua agar menjaga pernikahan.

Keharmonisan hubungan pernikahan mulai menghadapi cobaan saat orangtua Nisya menitipkan adiknya, Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal bareng. Kehancuran rumah tangga Nisya pun dimulai dengan pertengkaran-pertengkaran besar yang terjadi.

Manoj Punjabi selaku produser dan CEO MD Pictures mengaku bangga dengan perilisan trailer Ipar Adalah Maut. Ia berharap, film yang diproduksinya bisa memberikan tontonan dan hiburan bermanfaat.

"Keren, senang, bahagia kita bisa lounching trailer. Ipar Adalah Maut. Saya harap film ini bisa jadi tontonan box office dan kontribusi bagi perfilman Indonesia," ungkap Manoj Punjabi usia menyaksikan trailer Ipar Adalah Maut saat jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Trailer Ipar Adalah Maut Dirilis, Konflik Rumah Tangga yang Bikin Nangis 

"Hari ini cukup menegangkan buat kami terutama saya. Karena saat teaser kemarin dirlis responsnya cukup bagus. Semoga bisa jadi tontonan bermanfaat, karena pesannya sangat penting," tambah Hanung Bramantyo sebagai sutradara Ipar Adalah Maut.

Sementara itu Eliza Sifaa sebagai konten kreator di balik Ipar Adalah Maut merasa kaget melihat keseluruhan trailer.

"Baru lihat trailernya aja udah nangis. Pesannya sangat mendalam dari awal," pungkas Eliza Sifaa.

Dibintangi Deva Mahenra, Michelle Ziudith dan Davina Karamoy, film drama perselingkuhan Ipar Adalah Maut diadaptasi dari cerita kisah nyata dan viral di TikTok karya Eliza Sifaa. Film  ini akan tayang di bioskop pada 16 Mei 2024.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait