Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 5, Hari Ini Selasa 26 Maret 2024: Rati Akhirnya Membaik dan Sadar

Binsar Hutapea | 26 Maret 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 5, Hari Ini Selasa 26 Maret 2024: Rati Akhirnya Membaik dan Sadar

Hamizah dan seluruh keluarga Gia semakin tidak senang dengan sikap Gia yang mereka anggap selalu berusaha mempengaruhi pikiran Aslam. Bahkan ketika Gia berupaya mendoakan kesembuhan Rati, keluarga menuduhnya tidak tulus sehingga diyakini malah memperburuk kondisi Rati. Hal ini membuat Aslam terpancing dan sangat marah pada Gia.

Gia bertekad untuk melakukan doa puasa hingga Rati sadar, dan nyatanya Gia benar-benar melaksanakan niatnya dengan penuh khusyuk dan ketulusan. Tidak disangka, keesokan harinya Rati akhirnya membaik dan sadar. Semua merasa sangat gembira, terutama orang tua Rati dan Aslam.

Namun, semuanya menjadi kacau saat Rati menanyakan siapa pemilik buku zikir yang tertinggal di meja samping tempat tidurnya. Semua menjadi bingung. Meskipun Aslam hampir mengungkapkannya, Revi segera mengingatkan Aslam agar tidak memberitahu Rati tentang pernikahannya dengan Gia, karena takut kondisi Rati akan kembali memburuk.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait