Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 367, Hari Ini Selasa 26 Maret 2024: Kania Janji Lindungi Rumah Tangga Denis dari Aurel

Binsar Hutapea | 26 Maret 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 367, Hari Ini Selasa 26 Maret 2024: Kania Janji Lindungi Rumah Tangga Denis dari Aurel

Kania terkejut saat mendengar cerita dari Rangga tentang seorang pria bertopeng yang pernah mengambil foto-foto tak senonoh Kania. Namun, kebingungan terjadi ketika Ibu Lauza, yang datang ke tempat mereka bertemu, salah paham dan mengira bahwa Rangga yang mengambil foto-foto Kania, yang membuat Ibu Lauza semakin membenci Rangga.

Sementara itu, Flora yang membawa Azzam dan Intan ternyata pergi ke restoran dan memesan banyak makanan enak. Namun, ketika diminta untuk membayar, Flora tidak memiliki uang karena hanya pesan dan makan begitu saja. Untungnya, Azzam dan Intan mengingat nomor telepon orang tua mereka, yang akhirnya datang ke restoran dan membayar pesanan Flora. Kelakuan Flora hampir membuatnya diusir oleh Ibu Putri, tetapi Fadil membela Flora dengan tulus atas dasar cinta.

Diam-diam, Denis menangis seorang diri memikirkan nasib rumah tangganya yang terus menderita masalah. Melihat itu, Kania merasa iba dan berjanji pada Denis bahwa dia akan melindungi rumah tangga Denis dari Aurel, karena Kania yakin bahwa Aurel berusaha menghancurkan keluarganya dengan mencari Rangga. Ternyata, diam-diam Ibu Lauza melihat semuanya dan merasa lega karena ia mengira bahwa Kania akan melepaskan Rangga.

Pak Bram merencanakan kejadian besar agar Aurel bisa masuk ke rumah Denis, dengan membakar rumah kontrakan Aurel seolah-olah dilakukan oleh warga padahal mereka adalah orang bayaran Pak Bram. Awalnya, Aurel menolak karena takut benar-benar terjebak dalam kebakaran, padahal ia telah mengikuti keinginan Pak Bram selama ini agar bisa mendapatkan Rangga dengan cara menghancurkan hubungan Denis dan Sakinah, hingga membuat Kania akhirnya rela melepaskan Rangga untuknya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait