Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 63, Hari Ini Selasa 26 Maret 2024: Soraya Sedih Shanna dan Vanno Pergi Bersama Mario dan Alya

Binsar Hutapea | 26 Maret 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 63, Hari Ini Selasa 26 Maret 2024: Soraya Sedih Shanna dan Vanno Pergi Bersama Mario dan Alya

Melihat kehadiran ayahnya Arya dan menyaksikan Amara sering kali disiksa oleh Arya, Rina curiga bahwa kedua hal tersebut memiliki keterkaitan. Oleh karena itu, Rina berniat untuk menyelidiki masalah tersebut. Namun, Lia akhirnya menawarkan diri untuk menyelidiki alasan mengapa Ayah Arya kembali ke Jakarta dan apakah ada hubungannya dengan perilaku kasar Arya terhadap Amara belakangan ini. Rina merasa senang karena dibantu oleh Lia dan mengucapkan terima kasih padanya.

Alya menerima kartu ucapan selamat ulang tahun dari Shanna dan Vanno yang dititipkan kepada Rissa. Rissa mengatakan bahwa sebelumnya Shanna dan Vanno ingin memberikan kartu tersebut langsung, tetapi mereka diarahkan oleh Soraya untuk pergi. Alya membaca ucapan selamat ulang tahun itu sambil menangis, dan Mario juga ikut merasa sedih melihatnya. Akhirnya, Mario mengajak Alya merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak. Tanpa sepengetahuan Soraya, Alya dan Mario menjemput anak-anak dari sekolah dan membawa mereka ke taman untuk merayakan ulang tahun Alya. Soraya terkejut saat mengetahui bahwa Shanna dan Vanno pergi bersama Mario dan Alya, dan merasa sedih mendengarnya.

Mario, Alya, Shanna, dan Vanno akhirnya pergi berlibur ke taman. Shanna dan Vanno bersepeda di sekitar taman dan Shanna melihat bunga cantik di atas pohon. Tanpa pikir panjang, Shanna memanjat pohon tersebut. Namun, saat turun, Shanna melompat dan terjatuh, menyebabkannya terluka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait