Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 197, Hari Ini Selasa 26 Maret 2024: Julian Diculik

Binsar Hutapea | 26 Maret 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 197, Hari Ini Selasa 26 Maret 2024: Julian Diculik

Shafira sedang ditata rambutnya oleh penata rambut. Dia sudah menggunakan riasan dan mengenakan gaun. Julian, yang mengenakan kemeja yang sepadan dengan gaun Shafira, duduk menunggu sambil memperhatikan Shafira. Shafira melempar pandangan ke arah Julian melalui cermin. Tanpa diduga, Shafira tiba-tiba mendadak menginginkan Julian untuk potong rambut.

Sementara itu, Dania memperhatikan Lolly dari jendela kaca. Ponselnya berdering, dan dia melihat Yuda melakukan panggilan video. Dania menceritakan kepada Yuda bahwa Lolly sempat merasa tidak enak badan setelah dikunjungi oleh Julian dan Shafira, namun mereka malah membawanya ke salon. Yuda merasa marah, mengomentari betapa mereka bisa membiarkan Lolly yang sedang sakit pergi ke salon. Dania semakin emosi, dan meminta Yuda untuk memberi pelajaran kepada mereka.

Setelah mengakhiri panggilan telepon dengan Dania sambil menggeram, Yuda berpikir bahwa Julian memang perlu diberi pelajaran, tetapi dia tidak ingin mengganggu Shafira. Yuda kemudian teringat pada Sisi, dan dia memutuskan untuk menyakiti Julian melalui Sisi dengan senyum sinis.

Dania masih dalam keadaan marah ketika tiba-tiba sekelompok bunga disodorkan dari belakang. Dania terkejut dan berbalik. Romi terlihat tersenyum, menyatakan bahwa dia serius ingin melamar Dania menjadi istrinya. Namun, Dania menatap Romi dengan sinis dan mengambil buket bunga itu, lalu menginjaknya hingga hancur dengan kakinya. Dia berkata, "Jika kamu bisa membuat Shafira hancur seperti bunga ini, maka aku mau menikah denganmu."

Julian dan Shafira keluar dari Cleo Butik & Salon sambil bergandengan tangan menuju parkiran. Namun, dua pria berselubung muncul, dan salah satunya memukul Julian hingga dia pingsan. Shafira terkejut dan berusaha menolong Julian, namun saat itu sebuah mobil muncul dan membawa pergi Julian. Shafira berusaha mengejar dan meminta kedua pria tersebut melepaskan suaminya. Namun, salah satu dari mereka mendorong Shafira ke mobil Julian hingga dia pingsan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait