Nonton Trailer Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith: Aku Sampai Tahan Napas

Supriyanto | 26 Maret 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith mengaku deg-degan hingga tak menahan napas saat menyaksikan trailer film Ipar Adalah Maut yang secara resmi dirilis pada Senin (25/3) siang. Michelle merasa, meski trailer hanya berdurasi singkat tapi sangat berkesan.

"Pertama kali nonton trailer. Jujur aku sampai tahan napas, rasanya nggak sanggup kalau lihat preview keseluruhan. Hari ini aku nggak sabar lagi denger respon orang-orang yang pengen nonton," ungkap Michelle Ziudith dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Dalam video trailer berdurasi 1.49 menit menampilkan cuplikan adegan bagaimana sebuah rumah tangga harmonis hancur karena sosok ketiga.

Trailer Ipar Adalah Maut dibuka dengan suasana pernikahan Aris (Deva Mahenra) dan Nisya (Michelle Ziudith). Terdengar nasihat dari orang tua agar menjaga pernikahan.

Keharmonisan hubungan pernikahan mulai menghadapi cobaan saat orang tua Nisya menitipkan adiknya, Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal bareng. Kehancuran rumah tangga Nisya pun dimulai dengan kejadian tak disengaja menjadi bola salju.

Sementara itu Eliza Sifaa sebagai konten kreator di balik Ipar Adalah Maut merasa kaget melihat keseluruhan trailer.

"Baru lihat trailernya aja udah nangis. Pesannya sangat mendalam dari awal," kata Eliza Sifaa.

Michelle Ziudith mengungkap, dirinya punya rasa trauma saat membayangkan kehidupan rumah tangga seperti Nisya. Mengingat, Michelle sampai dengan saat ini belum menikah.

Prescon perilisan trailer film Ipar Adalah Maut, Senin (25/3) di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan

"Aku nggak siap kalau aku nanti nikah, aku nggak siap kalau aku nanti jadi Nisa, aku takut banget kalau nanti orang yang aku percaya yakni suami aku, dia tiba-tiba pergi mengkhianati aku, terus aku ditinggal sama anak juga, aku takut banget, aku gak siap kehilangan itu," pungkas Michelle Ziudith.

Dibintangi Deva Mahenra, Michelle Ziudith dan Davina Karamoy, film drama perselingkuhan Ipar Adalah Maut diadaptasi dari cerita kisah nyata dan viral di TikTok karya Eliza Sifaa. Film  ini akan tayang di bioskop pada 16 Mei 2024.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait