Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 6, Hari Ini Rabu 27 Maret 2024: Gia Akhirnya Sadar Kembali

Binsar Hutapea | 27 Maret 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 6, Hari Ini Rabu 27 Maret 2024: Gia Akhirnya Sadar Kembali

Aslam merasa bingung ketika Rati bertanya tentang siapa pemilik buku dzikir yang tertinggal di meja samping tempat tidurnya. Semuanya menjadi kacau. Aslam hampir saja mengeluarkan rahasia, tetapi Revi dengan cepat mengingatkannya untuk tidak memberi tahu Rati tentang pernikahannya dengan Gia, karena khawatir hal itu akan membuat kondisi Rati semakin buruk.

Di tengah-tengah kebahagiaan, Aslam hampir lupa bahwa dia belum memberitahu Gia, yang masih sibuk berdoa di mushola. Aslam kemudian menelepon asisten rumah tangga mereka, Ratna, untuk memberitahu Gia tentang perkembangan terbaru kondisi Rati yang telah membaik. Namun, Aslam terkejut saat mendengar kabar dari Ratna bahwa Gia tidak bergerak, entah dia tertidur atau pingsan. Aslam yang khawatir segera pulang untuk menemui Gia, tetapi dia terkejut saat melihat bahwa Gia benar-benar pingsan.

Di rumah sakit, Gia akhirnya sadar kembali, tetapi dia merasa tersiksa karena menyadari bahwa suaminya sangat mencintai Rati. Namun, Gia berusaha untuk menerimanya dengan tegar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait