Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 368, Hari Ini Rabu 27 Maret 2024: Pak Bram Bakar Kontrakan Aurel

Binsar Hutapea | 27 Maret 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 368, Hari Ini Rabu 27 Maret 2024: Pak Bram Bakar Kontrakan Aurel

Pak Bram merencanakan sebuah kejadian besar agar Aurel dapat masuk ke rumah Denis, dengan cara membakar rumah kontrakan Aurel seolah-olah dilakukan oleh warga padahal sebenarnya mereka adalah orang bayaran Pak Bram. Awalnya, Aurel menolak rencana tersebut karena dia takut terjebak dalam kobaran api yang sebenarnya. Namun, dia akhirnya setuju karena mengikuti keinginan Pak Bram yang selama ini ingin dia mendapatkan Rangga dengan cara menghancurkan hubungan Denis dan Sakinah hingga membuat Kania akhirnya rela melepaskan Rangga untuknya.

Rencana pun dimulai, api mulai berkobar di kontrakan Aurel yang kemudian dia langsung meminta tolong pada Denis untuk menyelamatkannya karena dia tidak bisa keluar dari rumah dan takut menjadi sasaran amukan warga. Awalnya, Denis tidak percaya dan merasa semua ini rekayasa, namun dia terpaksa percaya saat melihat Aurel hampir terkena plafon yang jatuh terbakar dalam video call.

Denis kemudian melawan orang-orang bayaran Pak Bram yang hendak memukulinya karena mengenali Denis sebagai pria yang berselingkuh dengan Aurel. Namun, Denis berhasil mengalahkan mereka dan masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan Aurel.

Setelah kejadian tersebut, Aurel mulai mengalami trauma dan tidak mau tinggal di mana pun karena takut kejadian serupa terulang. Oleh karena itu, dia meminta izin untuk tinggal di rumah Denis, yang akhirnya meminta persetujuan dari Sakinah. Meskipun merasa iba, Sakinah pun terpaksa mengizinkannya. Keluarga Pak Mario serta Rangga pun terkejut saat mengetahui bahwa Aurel tinggal di rumah mereka, meskipun hanya untuk sementara waktu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait