Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 64, Hari Ini Rabu 27 Maret 2024: Arya Berencana Balas Dendam pada Amara

Binsar Hutapea | 27 Maret 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 64, Hari Ini Rabu 27 Maret 2024: Arya Berencana Balas Dendam pada Amara

Soraya marah besar saat melihat Shanna terluka pulang piknik bersama Mario dan Alya. Dia memarahi Alya habis-habisan. Akibatnya, Alya merasa sangat bersalah dan berniat untuk pergi dari rumah Mario. Terlebih lagi, Soraya sudah mengancam bahwa tidak ada yang bisa mengusirnya dari rumah Mario.

Alya, yang sangat terpengaruh oleh ucapan Soraya, akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah tersebut. Alya yang sedang bimbang kemudian mengunjungi makam ayahnya. Di sana, petugas pemakaman yang melihat Alya langsung menelepon Dewi, karena sebelumnya Dewi telah meminta penjaga pemakaman untuk menghubunginya jika putri dari almarhum Pak Ridwan datang untuk ziarah.

Lukman dan Dewi sangat terkejut mendapat telepon dari penjaga pemakaman. Dewi kemudian meminta penjaga pemakaman untuk memotret putri Pak Ridwan tersebut. Penjaga pemakaman mengambil foto Alya, tetapi karena jaraknya jauh, dia hanya bisa memperbesar wajah Alya. Lukman dan Dewi terkejut melihat bahwa wajah putri Pak Ridwan tersebut sangat mirip dengan Alya.

Sementara itu, Lia akhirnya mengetahui bahwa Arya ternyata berencana untuk membalas dendam kepada Amara. Lia memberitahu Rina, dan keduanya berusaha memberitahu Amara. Namun, Amara tetap memilih untuk percaya pada Arya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait