Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 198, Hari Ini Rabu 27 Maret 2024: Julian Diculik, Gina Terkejut

Binsar Hutapea | 27 Maret 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 198, Hari Ini Rabu 27 Maret 2024: Julian Diculik, Gina Terkejut

Dania baru saja membeli minuman dari kantin ketika Yuda datang. Yuda memberitahu Dania bahwa Julian telah diculik. Dania terkejut dan terus bertanya tentang Shafira. Yuda menjawab bahwa Shafira sangat histeris. Dania bertanya dalam hati apakah Romi yang melakukan penculikan. Namun, Dania mempertanyakan mengapa Romi akan mencelakai Shafira, bukannya Julian yang diculik. Dania merasa kesal dan ingin menelepon Romi. Saat itu, Romi baru keluar dari kamar mandi dan Wulan sudah terlihat tidur. Hape Romi berdering, membuat Wulan terbangun. Romi segera mengambil ponselnya dan melihat panggilan dari Dania di layar. Romi terkejut dan tegang. Dia bertanya-tanya mengapa Dania menelepon pada malam hari seperti ini.

Sementara itu, Gina membuka pintu dan kaget melihat Shafira di depan pintu, diapit oleh Lestari dan Gunawan dengan wajah sedih dan pucat. Gina mencari Julian karena tidak melihat Julian di depan mereka. Gina bertanya di mana Julian. Shafira langsung memeluk Gina dan menangis sambil mengatakan bahwa Julian telah diculik. Gina terkejut.

Setelah mengantar Shafira pulang, Lestari bertanya mengapa Gunawan begitu cemas terhadap Shafira. Gunawan menoleh dan menatap Lestari. Lestari menyadari bahwa itu aneh dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Rafael dan Mona yang baru pulang mendengar suara Gunawan dan Lestari. Mona berhenti dan ingin mendengarkan.

Riana datang menemui Shafira. Saat melihat Riana, Shafira langsung menangis dan mengatakan bahwa Julian hilang. Dia merasa tidak bisa membantu Julian dan merasa tidak menjadi istri yang baik. Riana segera memeluk Shafira untuk menenangkannya. Gina yakin dalam hati bahwa Dania telah menyuruh seseorang untuk mencelakai Julian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait