Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 7, Hari Ini Kamis 28 Maret 2024: Ketegangan saat Rati Bertemu Gia 

Binsar Hutapea | 28 Maret 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 7, Hari Ini Kamis 28 Maret 2024: Ketegangan saat Rati Bertemu Gia 

Aslam mulai merasa lelah karena harus menjalankan dua peran sekaligus, yaitu sebagai suami Gia dan juga sebagai tunangan Rati. Ditambah lagi dengan ketertarikan Rati terhadap santriwati yang telah mendoakan dirinya, serta kebetulan bertemunya Rati dan Gia di mal tanpa Rati mengetahui bahwa Gia adalah suami Aslam, membuat ketegangan cerita semakin meningkat.

Saat hampir ketahuan oleh Rati di ruang ganti, Gia dengan cepat menarik Aslam masuk ke bilik. Rati tidak berhasil melihat Aslam. Ketika Rati sedang menukar ukuran baju di luar ruang ganti, Aslam memutuskan untuk meninggalkan ruangan tersebut. Meskipun hampir bertemu dengan Aslam lagi, perhatian Rati teralihkan oleh kedatangan penjaga toko yang mencarinya. Aslam pun berhasil melarikan diri dari situ.

Di desa Mandapajaya, Ujang merasa kesal ketika wajahnya kotor oleh minyak gemuk saat memasukkan sapi-sapi ke kandang. Setelah pulang ke rumah, Ujang langsung mengaku kepada Nek Tara bahwa dia telah terkena kutukan dari Gia. Nek Tara marah dan mengatakan bahwa Ujang mendapatkan karma karena perlakuannya yang tidak adil terhadap Gia. Semua orang di desa itu juga mengalami musibah setelah bersikap semena-mena terhadap Gia. Nek Tara meminta Ujang untuk meminta maaf kepada Gia, namun Ujang menolaknya.

Akhirnya, Aslam dan Gia mengunjungi rumah Rati setelah Rati mengundang mereka untuk makan malam. Gia merasa khawatir bertemu dengan Rati karena tidak ingin berbohong. Meskipun demikian, Aslam tetap meminta Gia untuk pergi bersamanya ke sana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait