Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 369, Hari Ini Kamis 28 Maret 2024: Ryan Pura-pura Alim Ketika Bertemu Kania 

Binsar Hutapea | 28 Maret 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 369, Hari Ini Kamis 28 Maret 2024: Ryan Pura-pura Alim Ketika Bertemu Kania 

Pak Bram secara diam-diam menginstruksikan beberapa orang, termasuk wartawan, untuk meliput kejadian saat Aurel dilempari massa dengan telur dan tomat busuk, sehingga Aurel sendiri menjadi terkejut dan marah karena Pak Bram tidak memberitahunya terlebih dahulu tentang rencana tersebut. Di sisi lain, Fadil yang khawatir Flora hilang, tiba-tiba memasang gelang GPS agar bisa kembali bekerja di perusahaan Flora.

Sakinah terkejut melihat berita tentang Aurel yang diserang oleh massa, sementara Denis mencoba untuk tidak ambil pusing. Namun, berita tersebut ternyata sampai ke Fadil yang terkejut dan langsung mengonfirmasi ke Denis tentang semua yang terjadi antara dia dan Aurel.

Sementara itu, pria bertopeng yang selama ini mengganggu Kania adalah Ryan. Dia dengan sengaja menaruh topengnya di kamar Dimas, sehingga saat Rangga dan Kania menggeledah kamar Dimas, mereka menemukan topeng tersebut dan yakin bahwa Dimas adalah pria bertopeng tersebut, sehingga Rangga melaporkan Dimas ke polisi. Dimas mencoba membela diri tetapi sia-sia.

Sementara itu, Ryan pura-pura menjadi alim ketika bertemu dengan Kania, namun Rangga yang tidak percaya justru memukulinya hingga membuat Ryan jatuh tersungkur dengan keras, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dan kemungkinan besar mengalami gegar otak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait