Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 65, Hari Ini Kamis 28 Maret 2024: Arya Kaget Tahu Bahwa Lia Adalah Alyssa!

Binsar Hutapea | 28 Maret 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 65, Hari Ini Kamis 28 Maret 2024: Arya Kaget Tahu Bahwa Lia Adalah Alyssa!

Arya, yang sangat marah, akhirnya mengajak Lia bicara berdua. Di sini, dia sangat kesal pada Lia karena telah ikut campur dalam rumah tangganya. Namun, di tengah perdebatan mereka, secara tidak sengaja Arya malah melihat bekas luka yang persis sama dengan bekas luka yang dimiliki oleh Alyssa. Arya pun sangat kaget menyadari bahwa Lia sebenarnya adalah Alyssa!

Sementara itu, Mario berusaha mencari Alya ke mana-mana, namun Alya yang putus asa malah mendatangi Eric dan bertanya apakah Eric mau menjadi kekasih pura-puranya. Hal ini karena dia ingin menyakiti hati Mario agar Mario kembali kepada Soraya dan keluarga kecilnya.

Alya mulai memikirkan untuk membuat Mario meninggalkannya demi keutuhan rumah tangga Mario dan Soraya, serta demi kebahagiaan anak-anak mereka. Alya nekat mendatangi Eric dan memintanya untuk pura-pura menjadi pacarnya.

Kemudian, Alya kembali ke rumah Lukman dan Dewi. Mario berkali-kali mendatangi rumah Lukman untuk mencari Alya, tetapi terus diusir oleh Lukman. Shanna dan Vanno memaksa Mario untuk mengantar mereka ke rumah Lukman.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait