Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 199, Hari Ini Kamis 28 Maret 2024: Dania Minta Romi Lepaskan Julian

Binsar Hutapea | 28 Maret 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 199, Hari Ini Kamis 28 Maret 2024: Dania Minta Romi Lepaskan Julian

Sisi dan Riana mendekati Shafira dan bertanya kepadanya kemana ia akan pergi. Shafira menjawab bahwa ia akan pergi ke kantor polisi untuk memberitahu polisi tentang nomor plat mobil yang menculik Julian. Sisi dan Riana mengajak Shafira naik mobil Gina, tetapi Shafira menolak karena dia membawa mobil Julian. Riana berkata bahwa dia akan ikut Shafira.

Dania menarik Romi ke taman RS dan meminta Romi untuk segera melepaskan Julian karena Dania tidak suka melihat Romi menyakiti Julian. Romi hendak menjawab, tetapi Dania segera memotongnya dan mengatakan bahwa dia tidak peduli, yang penting hari ini Julian harus kembali ke rumah dalam keadaan baik-baik.

Shafira, didampingi Gina, Sisi, dan Wulan, melaporkan penculikan Julian kepada petugas polisi. Shafira menjelaskan kronologinya dan memberikan nomor plat mobil yang membawa Julian pergi. Petugas polisi memeriksa di komputer.

Sementara itu, Mona ingin melepaskan Julian. Ketika Bonang masuk, Mona bertanya apa yang harus dilakukannya. Mona menyuruh Bonang mencari Julian karena dia tidak ingin Julian dan Shafira terpisah. Julian harus segera ditemukan!

Gunawan mengambil map berisi dokumen perusahaan baru yang dimasukkan oleh Shafira dan Dania sebagai pemegang sahamnya dari laci meja kerjanya. Gunawan berpikir bahwa ketika Lolly sadar, dia akan memberikan dokumen itu kepada Shafira dan Dania. Gunawan keluar dari ruang kerjanya dan mengatakan bahwa dia akan pergi ke kantor Rafael. Saat itu, Lestari melihat laci meja kerja Gunawan yang sedikit terbuka. Lestari heran mengapa tidak dikunci, dan dia membuka laci meja kerja untuk melihat apa yang ada di dalamnya. Lestari menemukan beberapa map berisi dokumen!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait