Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 11, Hari Ini Senin 1 April 2024: Hamizah Ancam Ambil Harta Rehman dan Lestari

Binsar Hutapea | 1 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 11, Hari Ini Senin 1 April 2024: Hamizah Ancam Ambil Harta Rehman dan Lestari

Rati menyadari bahwa Gia sebenarnya baik hati. Revi dan Rara juga menyarankan Rati untuk membiarkan pernikahan Aslam dengan Gia. Saat itu juga, Aslam datang. Tanpa ragu, Rati langsung mengajak Aslam untuk mencari Gia. Aslam terkejut mendengarnya. Sementara itu, keluarga Rehman mengetahui kedatangan Aslam ke rumah Rati. Mereka marah dan langsung menuju rumah Rati. Namun, Rara dan Revi menjelaskan bahwa Aslam pergi bersama Rati. Lestari dan Rehman semakin kesal. Hamizah mengetahui kejadian tersebut dan sangat marah kepada Rehman dan Lestari, bahkan mengancam akan mengambil kembali seluruh harta mereka. Untungnya, keduanya meminta maaf dan berjanji akan patuh pada perintah Hamizah untuk lebih mengendalikan Aslam.

Gia melintas di depan masjid Al-Madina, tempat dia pertama kali bertemu dengan Aslam. Dia memutuskan untuk mampir ke masjid tersebut. Sementara itu, Aslam dan Rati juga sedang mencari Gia dan mereka juga melintas di masjid yang sama. Mereka pun memutuskan untuk mampir. Saat di masjid, Aslam sempat melihat sosok perempuan yang mirip dengan Gia. Meskipun itu memang Gia, namun Gia memilih untuk kabur. Gia merasa senang karena Aslam sudah bersatu kembali dengan Rati, meskipun sebenarnya dia tidak tahu bahwa mereka datang ke sana untuk mencari Gia. Akhirnya, Gia berhasil kabur dari masjid tersebut tanpa diketahui oleh Aslam dan Rati.

Gia pergi ke terminal untuk pulang ke desa Mandapajaya. Ternyata, Aslam dan Rati juga mencarinya di sana. Awalnya, Gia mencoba menghindar, namun malah bertemu dengan dua preman yang ingin mencelakainya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait