Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 373, Hari Ini Senin 1 April 2024: Namira Terima Lamaran Andrew 

Binsar Hutapea | 1 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 373, Hari Ini Senin 1 April 2024: Namira Terima Lamaran Andrew 

Kania dan Rangga secara diam-diam hanya bisa bertukar surat cinta, bahkan Rangga mengirimkan lirik lagu kepada Kania. Karena itu, Kania meminta bantuan kepada Andrew untuk membuat melodi agar lirik tersebut dapat dijadikan lagu. Namun, secara diam-diam Andrew membeli cincin yang ternyata dia rencanakan untuk melamar Namira. Acara lamaran tersebut tiba-tiba terjadi di tengah jalan raya dan disaksikan oleh semua orang, termasuk Vera. Namira menerima lamaran Andrew karena masa iddah Namira akan selesai dalam 10 hari dan mereka bisa segera menikah lagi.

Vera menghadapi tantangan pertama, yaitu berendam di air es selama 3 menit. Tubuh Vera menjadi kaku karena kedinginan dan dia pingsan setelah menyelesaikan tantangan tersebut. Vera kemudian dibawa ke rumah sakit, meskipun dokter menyarankan untuk istirahat selama seminggu, namun Vera menolak.

Andrew dan Namira datang ke rumah untuk memberitahu tentang rencana pernikahan mereka. Namun, ketika mengetahui bahwa Manda akan menghadiri pernikahan mereka, Ibu Lauza marah dan meminta Andrew untuk memilih salah satu dari mereka. Hal ini menyebabkan keributan besar karena Namira merasa bahwa sikap Ibu Lauza terlalu egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Bahkan, Ibu Lauza dan Namira saling mengungkit masa lalu masing-masing, dan Namira bahkan memperingatkan Ibu Lauza bahwa sikapnya yang egois hanya membuat masalah semakin rumit.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait