Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 69, Hari Ini Senin 1 April 2024: Perkelahian Seru Erik dan Mario

Binsar Hutapea | 1 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 69, Hari Ini Senin 1 April 2024: Perkelahian Seru Erik dan Mario

Mario berusaha bertemu dengan Alya, tetapi Erik berusaha menghalanginya, sehingga terjadi perkelahian seru antara Erik dan Mario. Lukman akhirnya berhasil melerai mereka, meskipun mereka tidak berhasil mengusir Mario dari halaman villa Eric. Namun, karena terlalu keras mengejar Alya sampai tidak makan dan minum, Mario akhirnya jatuh pingsan. 

Rina dan Soraya sangat kaget ketika Lukman tiba-tiba mengantar Mario pulang dalam kondisi demam tinggi dan tidak sadarkan diri.

Meskipun demikian, Mario tetap berusaha kembali menemui Alya. Akhirnya, Alya yang tidak tahan lagi malah bicara pada Mario lewat interkom, meminta agar Mario membaca surat yang ditinggalkannya di brankas lebih dulu sebelum mencoba menemuinya. 

Mario kaget mendengar permintaan Alya, namun Rina dan Neneng yang ikut mendengarnya juga tampak kaget dan penasaran tentang surat tersebut. Mario kesal saat Rina mencoba membaca isi surat Alya di brankas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait