9 Film Indonesia Terlaris Ramaikan Lebaran Penuh Cinta SCTV

Indra Kurniawan | 1 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui Lebaran Penuh Cinta, SCTV kembali menghadirkan deretan film-film Indonesia terlaris. Beberapa di antaranya film yang baru tayang perdana di layar kaca, bahkan ada yang baru pamit dari layar bioskop.

Pertama adalah film Mencuri Raden Saleh. Film Indonesia terlaris ke-7 tahun 2022 yang membukukan 2,3 juta penonton ini akan tayang pada Rabu (10/4) mendatang pukul 15.30 WIB. Film ini disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Pagi harinya, pukul 07.30 WIB, ditayangkan film Indonesia terlaris ke-3 sepanjang masa, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, disusul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 pukul 09.30 WIB. 

Siang harinya, pukul 12.00 WIB, pemirsa akan ditemani film Dilan 1991 – Extended Version. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan ini merupakan film Indonesia dengan penonton terbanyak ke-7 sepanjang masa dengan 5,2 juta penonton.

Malam harinya pukul 23.15 WIB, aksi Abimana Aryasatya sebagai Gundala akan menemani lelah pemirsa setelah seharian beraktivitas. Film pahlawan super neo-noir Indonesia tahun 2019 ini disutradarai dan naskah ditulis oleh Joko Anwar.

Sembilan film Box Office Indonesia siap ramaikan Lebaran Penuh Cinta SCTV.  (Istimewa)

Hari berikutnya, Kamis (11/4) giliran Air Mata Di Ujung Sajadah. Film perdana rumah produksi milik Nafa Urbach dan Ronny Irawan ini akan tayang pukul 16.30 WIB. Film Indonesia dengan penonton terbanyak ke-3 di 2023 ini dibintangi Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana. 

Sebelum Air Mata Di Ujung Sajadah, SCTV memitar film Yowisben (08.00 WIB), Yowisben 2 (09.45 WIB), dan Milea Extended Version (12.15 WIB). Tiga film itu sebelumnya sudah pernah tayang di layar kaca. 

“SCTV tetap mempertahankan tradisi untuk terus menghadirkan film-film terbaik Tanah Air ke tengah-tengah pemirsa selama libur Lebaran ini," jelas Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV. 

"Semuanya akan tayang di SCTV di jam-jam strategis dengan harapan dapat menemani pemirsa dalam menikmati momen istimewa bersama keluarga," tambahnya di SCTV Tower Senayan Jakarta, Senin (1/4) sore.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait