Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 12, Hari Ini Selasa 2 April 2024: Gia Ditabrak Hamzah

Binsar Hutapea | 2 April 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 12, Hari Ini Selasa 2 April 2024: Gia Ditabrak Hamzah

Gia menuju terminal untuk pulang ke desa Mandapajaya, tanpa mengetahui bahwa Aslam dan Rati juga mencarinya di sana. Awalnya, Gia mencoba menghindar, tetapi kemudian dia bertemu dengan dua preman yang berniat mencelakainya. Gia berusaha melarikan diri dari kejaran mereka, tetapi akhirnya dia tertabrak. Tanpa disadari, yang menabraknya adalah supir Hamizah. Gia pun pingsan.

Sementara itu, Hamizah yang juga melihat keberadaan Aslam di terminal, segera menghubungi Lestari untuk menjemputnya. Lestari kemudian meminta Aditya dan Ahmed untuk menjemput Aslam di terminal.
Aslam berhasil dibawa pulang, namun dia akhirnya terlibat pertengkaran dengan kedua orangtuanya terkait Gia.

Meskipun Aslam berniat membawa Gia pulang, tetapi Lestari dan Rehman tidak setuju. Aslam menjadi kesal dan berencana untuk meninggalkan rumah. Saat Aslam hendak pergi, tiba-tiba Hamizah datang membawa Gia pulang. Kehadiran mereka membuat semua orang terkejut.

Semua anggota keluarga Rehman Saputra, termasuk Lestari dan Rehman, terkejut melihat kedatangan Hamizah yang membawa Gia. Daisy bertanya tentang identitas sebenarnya Hamizah dan alasan mereka harus menerima kehadiran Hamizah bersama Gia. Rehman kemudian maju dan mengungkap bahwa Hamizah adalah adiknya. Awalnya, beberapa anggota keluarga meremehkan Hamizah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait