Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 70, Hari Ini Selasa 2 April 2024: Lia Ancam Sakiti Alya

Binsar Hutapea | 2 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 70, Hari Ini Selasa 2 April 2024: Lia Ancam Sakiti Alya

Eric mengetahui bahwa surat tersebut ditulis oleh Lia. Eric marah kepada Lia, tetapi Lia mengancam akan menyakiti Alya. Arya sendiri bingung karena pernah melakukan kesalahan terhadap Eva. Anting Eva tertinggal di baju Arya. Amara menemukan anting tersebut dan merasa penasaran. Ayah Arya membantu menjaga dan mengurus Amara. Arya merasa bahwa dia tidak boleh melakukan hal yang nakal lagi, terutama karena Amara telah berubah menjadi lebih baik.

Lukman mengetahui kabar terbaru tentang saudara kembar Alya yang sudah berada di Jakarta. Dewi merasa sedih memikirkan nasib saudara kembar Alya ini, tetapi Lukman meminta Dewi untuk fokus terlebih dahulu pada Alya. Soraya di rumah Mario merasa sedih karena Shanna, Vanno, dan juga Mario semakin menjaga jarak. Mario curiga bahwa ada orang di dalam rumah yang berniat jahat terhadap Alya. Mario mulai mencari tahu siapa orang tersebut. Mario mulai curiga terhadap neneng. Neneng merasa cemas saat mengetahui bahwa Mario serius mencari tahu siapa yang menukar surat itu. Lia mencoba menenangkan Neneng. Felix membaca surat yang dibuat oleh Alya dan menjadi marah saat mengetahui bahwa dia dimanfaatkan oleh Alyssa. Felix pergi dengan rasa marah. Eric memanfaatkan situasi ini untuk memanipulasi pikiran Eric. Namun, Lia mengetahui hal tersebut dan tidak rela sehingga Lia mengejarnya.

Dewi pergi ke makam Ridwan dan menceritakan tentang perubahan Alyssa yang dulunya nakal menjadi wanita baik sekarang. Dewi juga menceritakan kesedihannya memikirkan nasib saudara kembar Alyssa. Tetapi pada saat itu, Alya tiba!!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait