Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 203, Hari Ini Selasa 2 April 2024: Rafael Ancam Ungkap Rahasia Lolly

Binsar Hutapea | 2 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 203, Hari Ini Selasa 2 April 2024: Rafael Ancam Ungkap Rahasia Lolly

Mobil Rafael masuk ke halaman rumah Julian, membuat Romi heran saat melihat kedatangan Rafael. Romi menghentikan mobilnya dan turun. Rafael juga berhenti dan keluar dari mobilnya. Romi bertanya apa tujuan Rafael datang ke sini. Rafael menjawab bahwa dia ingin melihat keadaan Shafira. Dengan sinis, Romi menatap Rafael dan bertanya mengapa. "Kamu pikir ketika Julian hilang, kamu bisa mengambil Shafira?" ucap Romi tegas. "Ingatlah, Rafael, kamu sudah memiliki istri."

Rafael menyuruh Romi untuk diam dan tidak campur tangan dalam urusannya. Romi merasa kesal dan langsung memukul Rafael setelah ditegur. Rafael membalas dengan memukul Romi. Marah, Rafael mengancam akan mengungkap rahasia tentang Lolly kepada semua orang jika Romi masih mencampuri urusannya.

Sementara itu, Shafira yang sedang duduk termenung kaget saat melihat kedatangan Rafael yang tersenyum ceria, sementara Mona mengikuti Rafael dengan wajah murung. Rafael langsung menggenggam tangan Shafira dan mengajaknya pergi. Shafira menarik tangannya dari genggaman Rafael dan menolak ketika Rafael mencoba menyentuhnya. Mona membantu Shafira melepaskan tangan dari genggaman Rafael dan meminta Rafael untuk menghentikan tindakannya, namun Rafael tidak perduli.

Ketika itu, Abian muncul dan memukul Rafael hingga Rafael melepaskan pegangannya dari tangan Shafira. Shafira langsung melarikan diri. Rafael marah dan mencoba membalas Abian, tetapi ternyata Abian lebih tangguh. Rafael akhirnya terkapar. Abian mengejar Shafira.

Shafira terus berlari ketakutan. Abian yang mengejar berteriak memanggil Shafira, memohon agar Shafira tidak melarikan diri. Namun, Shafira semakin takut dan memilih untuk menyebrang jalan untuk menghindari Abian. Tiba-tiba dari arah depan muncul mobil Riana. Riana terkejut dan segera menginjak rem. Shafira berteriak sambil menutupi wajahnya. Saat itulah Abian tiba dan memeluk Shafira!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait