Sinopsis  BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 374, Hari Ini Selasa 2 April 2024: Lauza Terjatuh Hingga Alami Koma

Binsar Hutapea | 2 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis  BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 374, Hari Ini Selasa 2 April 2024: Lauza Terjatuh Hingga Alami Koma

Ibu Lauza berpikir bahwa ucapan Namira memiliki kebenaran, sehingga dia langsung meminta maaf kepada semua orang, meskipun sebenarnya Ibu Lauza hanya berpura-pura terkait Manda. Tujuannya hanya ingin mencari simpati dari keluarganya saja, padahal dia sebenarnya berencana untuk membuat hidup Manda seperti neraka nantinya.

Diam-diam, Ibu Lauza mengundang Aurel datang ke rumah agar bisa mendekati Rangga. Namun, ketika sampai di kamar mandi, Ibu Lauza terpeleset dan jatuh pingsan, kemudian dibawa ke rumah sakit. Dokter menyatakan bahwa Ibu Lauza dalam kondisi koma. Semua orang shock, terutama Sakinah.

Melihat kondisi Ibu Lauza yang koma, Namira merasa bahwa mereka harus menunda acara pernikahan mereka sampai Ibu Lauza sadar. Namun, Denis justru berpikir bahwa sebaiknya pernikahan tetap dilaksanakan karena mereka tidak bisa memprediksi kapan Ibu Lauza akan sadar. Andrew masih belum bisa memberikan keputusan. Denis dan Sakinah hanya bisa mengikuti apa yang diputuskan oleh Namira dan Andrew.

Aurel memutuskan untuk meminta bantuan Flora untuk mendekati Rangga karena Ibu Lauza sudah tidak bisa diharapkan bantuannya. Maka, Aurel menemui Flora dan diam-diam menulis surat yang kemudian dia buang ke tong sampah agar keluarga Fadil tidak curiga akan pesannya untuk Flora.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait