Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 13, Hari Ini Rabu 3 April 2024: Aslam Bersyukur Gia Ditemukan

Binsar Hutapea | 3 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 13, Hari Ini Rabu 3 April 2024: Aslam Bersyukur Gia Ditemukan

Semua anggota keluarga Rehman Saputra, termasuk Lestari dan Rehman, terkejut dengan kedatangan Hamizah yang membawa Gia. Daisy bertanya-tanya siapa sebenarnya Hamizah, dan mengapa mereka harus menerima kedatangan Hamizah beserta Gia? Rehman maju dan menjelaskan bahwa Hamizah adalah adiknya. Awalnya, anggota keluarga yang lain meremehkan Hamizah. Namun, ketika Hamizah mengklaim bahwa semua aset yang dimiliki oleh keluarga adalah miliknya dan dikelola oleh Aslam, mereka semua langsung tunduk. Lestari hanya bisa diam, terutama ketika Hamizah mengumumkan bahwa ia akan tinggal di rumah Rehman mulai hari itu. Sementara itu, Aslam sangat bersyukur karena Gia akhirnya ditemukan. Ia merasa menyesal dan meminta maaf kepada Gia karena telah mengusirnya. 

Esoknya, Aslam memperkenalkan Hamizah kepada Rati. Di situlah, Hamizah memberikan penegasan kepada Aslam, Gia, dan Rati bahwa tidak ada kutukan. Aslam merasa lega, sedangkan Gia yang sudah yakin bahwa tidak ada kutukan, semakin bersyukur. Hamizah mengatakan bahwa mereka harus menunggu satu tahun untuk semua terbukti, dan kemudian Aslam dapat menikahi Rati. Aslam sangat terharu dan bahagia, ia menganggap kehadiran Hamizah seperti malaikat di rumahnya yang telah meresapi dan meluruskan semua masalah yang rumit selama ini.

Aslam dan Rati berpikir bahwa mereka akan aman untuk keluar rumah. Aslam meminta izin kepada Gia untuk mengajak Rati keluar rumah. Meskipun merasa senang, namun hati Gia juga terasa sakit. Dia harus mengizinkan suaminya pergi dengan wanita lain. Ketika Aslam dan Rati pergi, Gia menangis dengan sangat sedih.

Sementara itu, pada waktu yang sama, Nenek Tara, Ujang, dan Joko datang ke rumah Rehman untuk bertemu dengan Gia. Lestari menyambut mereka dengan sopan namun dengan tegas mengusir mereka. Lestari mengatakan bahwa Aslam dan Gia sedang berada di luar negeri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait