Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 375, Hari Ini Rabu 3 April 2024: Flora Pura-pura Gila  

Binsar Hutapea | 3 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 375, Hari Ini Rabu 3 April 2024: Flora Pura-pura Gila  

Aurel terkejut ketika mengetahui bahwa Flora yang melaporkan Pak Bram karena siapa pun yang mengganggu Denis harus disingkirkan, termasuk Aurel. Flora bahkan mengancam Aurel agar pergi keluar kota jika tidak ingin nyawanya terancam. Aurel membagikan semua cerita tentang Flora kepada Denis, mengatakan bahwa Flora sebenarnya hanya berpura-pura gila, namun Denis tidak percaya. Mereka juga memeriksa rekaman CCTV di apartemen Denis saat Flora menampar Aurel, tetapi tidak ada rekaman yang ditemukan.

Meskipun begitu, Denis, Rangga, bersama Kania tetap menyelidiki Flora dan akhirnya datang ke rumah Fadil untuk menceritakan pengakuan Aurel tentang Flora. Namun, Flora tidak menunjukkan reaksi apa pun terhadap kedatangan mereka, menunjukkan bahwa dia benar-benar seperti orang gila. Ternyata, diam-diam Flora tersenyum licik karena semua berjalan sesuai rencananya.

Sementara itu, Kania, Rangga, dan Sakinah, yang sedang memegang ponsel Ibu Lauza, terkejut saat melihat Ryan menelepon Ibu Lauza. Sakinah pun sengaja berpura-pura menjadi Ibu Lauza. Mereka semakin terkejut saat mengetahui bahwa Ryan menelepon untuk memberikan laporan tentang Rangga yang pergi bersama Kania. Akhirnya mereka menyadari bahwa selama ini Ibu Lauza mendapatkan informasi dari Ryan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait