Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 71, Hari Ini Rabu 3 April 2024: Alya Jujur kepada Dewi Dirinya Bukan Alyssa 

Binsar Hutapea | 3 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 71, Hari Ini Rabu 3 April 2024: Alya Jujur kepada Dewi Dirinya Bukan Alyssa 

Di dekat makam ayahnya, Alya akhirnya jujur kepada Dewi bahwa dia bukanlah Alyssa, putri yang sejak bayi telah dirawat dan dibesarkan oleh Dewi. Dewi sangat terkejut mendengarnya. Dewi kemudian bertanya kepada Alya, di mana sekarang putri sejatinya berada. Dengan penuh kesedihan, Alya mengungkapkan bahwa Alyssa pernah mengalami kecelakaan dan harus menjalani operasi plastik.

Sementara itu, Mario masih sibuk memikirkan tentang surat yang hilang dan digantikan dengan surat palsu oleh seseorang. Saat Mario merasa bingung, Soraya mendekatinya dan meminta maaf karena dia masih sulit memilah mana informasi yang benar dan mana yang salah setelah menghilang selama 5 tahun. Akhirnya, Mario menjelaskan bahwa Alya dan Alyssa, meskipun merupakan orang yang sama, karakter Alyssa telah berubah menjadi lebih baik setelah kembali dari Surabaya dan mengubah namanya menjadi Alya. Mario juga menceritakan kebaikan Alya kepada Soraya.

Di sisi lain, Arya mengajak Amara makan malam romantis. Namun, saat makan malam itu berlangsung, Amara justru menemukan anting-anting di saku Arya dan bertanya tentangnya. Arya mengakui bahwa itu adalah anting milik adik bosnya bernama Eva, tetapi ia tidak menceritakan tentang hubungan terlarangnya dengan Eva. Saat Amara masih merasa curiga, Arya akhirnya mengajak Amara untuk bertemu dengan Eva.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait