Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 204, Hari Ini Rabu 3 April 2024: Rafael Minta Abian Tak Ikut Campur Urusannya

Binsar Hutapea | 3 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 204, Hari Ini Rabu 3 April 2024: Rafael Minta Abian Tak Ikut Campur Urusannya

Riana, Abian, dan Shafira tiba di depan apotik. Shafira duduk di kursi roda yang didorong oleh Riana. Abian senang melihat bahwa kandungan Shafira dalam keadaan baik. Dia meminta resep obat yang akan ditebus agar dia yang mengambilnya. Riana ingin memberikan resep tersebut kepada Abian, namun Shafira cepat-cepat mengambilnya dari tangan Abian dan mengatakan bahwa dia yang akan membelinya. Akibatnya, Shafira hampir jatuh.

Riana mengambil resep yang dipegang oleh Shafira dan mengatakan bahwa dia yang akan mengambil obatnya di apotik. Sementara itu, Gina datang bersama Wulan dan bertanya apakah ada masalah dengan kandungan Shafira. Shafira mengatakan bahwa tidak ada masalah, namun Wulan dengan sinis menyebut bahwa Shafira sudah mendekati cowok lain hanya dalam beberapa hari setelah ditinggalkan oleh Julian.

Sementara itu, Abian menuju mobilnya tetapi tiba-tiba dua pria berpakaian hitam dengan penutup wajah muncul dari balik mobil dan menyerang Abian, kemudian membekap dan membiuskannya hingga Abian kehilangan kesadaran, dan mereka membawanya pergi.

Rafael ingin pergi. Gunawan bertanya ke mana Rafael akan pergi, Rafael menjawab bahwa ada urusan yang harus dia selesaikan sebentar. Rafael hendak pergi tetapi Gunawan menahan dan menegur Rafael, curiga. Gunawan bertanya mengapa Rafael sangat ingin membunuh Mona, apakah Rafael yang menculik Julian? Di tempat lain, Abian terikat tangan dan kakinya oleh para penculik yang masih menggunakan penutup wajah. Rafael muncul dengan senyuman sinis dan menendang tubuh Abian dengan penuh kebencian, ia memperingatkan Abian untuk tidak ikut campur dalam urusannya karena akan menyesal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait