Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 14, Hari Ini Kamis 4 April 2024: Gia Sedih Harus Inzinkan Suami Pergi dengan Wanita Lain

Binsar Hutapea | 4 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 14, Hari Ini Kamis 4 April 2024: Gia Sedih Harus Inzinkan Suami Pergi dengan Wanita Lain

Aslam meminta izin kepada Gia untuk mengajak Rati keluar rumah. Meskipun ada perasaan senang, tetapi juga perasaan sakit di hati Gia. Dia harus mengizinkan suaminya pergi dengan wanita lain. Setelah Aslam dan Rati pergi, Gia menangis dengan sangat sedih. Nenek Tara, Ujang, dan Joko datang ke rumah Rehman untuk bertemu dengan Gia. Lestari menemui mereka dan dengan sopan mengusir mereka. Lestari mengatakan bahwa Aslam dan Gia sedang berada di luar negeri, dan tidak tahu kapan mereka akan pulang. 

Nenek memelas dan memohon karena mereka tidak memiliki apa-apa lagi setelah dirampok. Lestari memberikan uang, tetapi jumlahnya tidak begitu banyak. Ketika hendak keluar dari rumah Rehman, Nenek melihat mobil Aslam, dan melihat Aslam di dalamnya. Nenek Tara mencoba mengejar mobil tersebut, tetapi mobil tersebut melaju dengan cepat. Jika Aslam ada di dalam mobil itu, berarti Gia juga ada.

Ujang menarik Nenek untuk mengejar mobil Aslam, agar Nenek tidak terluka. Ujang tetap menyalahkan Gia yang telah lupa diri. Nenek semakin sedih dan yakin bahwa Gia berada di rumah itu. Sementara itu, Aslam membawa Rati ke taman dan menikmati setiap momen indah bersamanya. Aslam merasa bahagia, karena merasa bebas dari kutukan mata jahat yang selama ini melekat padanya. Aslam dan Rati yakin bahwa tidak akan ada lagi kesialan dalam hidup mereka. Namun, ketika baru saja mengatakan hal tersebut, ada seorang anak yang tiba-tiba menyelonong menyeberang di jalan raya. Meskipun mobil sedang melaju kencang dan hampir menabrak anak tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait