Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 72, Hari Ini Kamis 4 April 2024: Alya Masih Tidak Bisa Menerima Mario

Binsar Hutapea | 4 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 72, Hari Ini Kamis 4 April 2024: Alya Masih Tidak Bisa Menerima Mario

Neneng berhasil menyelesaikan tugas pertamanya dengan baik, tetapi akibatnya Mario dan Rina berakhir bertengkar. Mario menuduh Rina telah mengambil surat Alya dari brankasnya, bahkan Rina juga membakar surat aslinya. Sementara itu, tugas kedua juga berhasil dilakukan oleh Neneng. Akhirnya, Soraya melihat akta nikah Rina dengan seorang pria bernama Haryanto.

Alya masih berada di rumah Eric ketika tiba-tiba Dewi datang menemuinya. Awalnya, Alya dan Eric mengira Dewi akan marah lagi kepada Alya, tetapi ternyata Dewi menjadi lebih lembut dan ingin berdamai dengan Alya. Dewi bahkan meminta maaf atas sikap kasarnya dan mengajak Alya pulang ke rumahnya lagi. Alya dan Eric merasa senang mendengarnya.

Namun, meskipun Dewi sudah meminta maaf, Alya masih tidak bisa menerima Mario karena merasa bahwa hubungan mereka adalah haram. Bagaimanapun juga, Mario masih menjadi suami sah Alyssa, kakak kembarnya. Saat itu, Mario memaksa untuk menjelaskan semuanya kepada Alya.

Mario membawa Alya ke makam Ridwan dan di sana dia menjelaskan bahwa sebenarnya dia telah diam-diam meminta seseorang untuk menyelidiki masa lalu Alya dan Alyssa karena merasa bahwa sikap Alya berubah drastis setelah kembali dari Bromo. Alya sangat terkejut mendengar hal ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait