Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 376, Hari Ini Kamis 4 April 2024: Sinta Tahu Flora Pura-pura Gila

Binsar Hutapea | 4 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 376, Hari Ini Kamis 4 April 2024: Sinta Tahu Flora Pura-pura Gila

Aurel yang hendak melarikan diri bertemu dengan Ibu Sinta yang menghalangi kepergaiannya, menyebabkan keributan di antara mereka. Akhirnya, Aurel mengetahui bahwa selama ini Ibu Sinta mengetahui bahwa Flora hanya pura-pura terganggu secara mental, tetapi hal itu hanya sampai Sakinah melahirkan, karena nantinya anak Sakinah akan diculik dan dibuang oleh Flora. Aurel segera menyampaikan informasi tersebut kepada Denis dan Sakinah. Namun, ternyata Ibu Sinta telah membohongi Aurel tentang rencananya. Dia dengan sengaja memberikan informasi palsu karena mengetahui bahwa Aurel akan memberitahu Denis. Padahal, rencananya bukan untuk membuang anak Sakinah, tetapi untuk menukar anaknya, karena selama ini Ibu Sinta telah menjaga seorang perempuan hamil yang usia kehamilannya sama seperti Sakinah.

Denis dan Sakinah menemui polisi dan mengetahui bahwa Bram masih menjadi buronan. Mereka juga mengetahui bahwa yang melaporkan Bram bernama Fifi, yang mereka duga sebagai Flora. Denis dan Sakinah menyimpulkan bahwa Fifi adalah nama samaran Flora. Mereka memberitahu Aurel tentang Bram yang masih menjadi buronan. Aurel yang ketakutan memutuskan untuk pulang kampung, sementara Sakinah takut pada Flora karena Flora rela memenjarakan ayahnya sendiri dan bahkan mau menyakiti anak yang masih dalam kandungannya.

Sementara itu, Sakinah sengaja menemui Flora. Ini adalah pertama kalinya Flora dan Sakinah bertemu. Ekspresi Flora langsung menunjukkan kemarahan dan kebencian pada Sakinah, tetapi ketika ditanya tentang kepura-puraannya, Flora kembali berperilaku seperti orang gila. Namun, Sakinah tetap mengajaknya bicara secara pribadi. Sakinah mengingatkan Flora bahwa mereka sama-sama calon ibu, dan dia tidak ingin Flora menyakiti anaknya bahkan sampai mau membuangnya, karena Sakinah tahu betapa sulitnya menjadi anak yang diabaikan. Selepas Sakinah pergi, Flora menangis meminta maaf pada anak yang ada dalam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait