Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 205, Hari Ini Kamis 4 April 2024:  Dania Bersedia Nikahi Romi Secara Langsung

Binsar Hutapea | 4 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 205, Hari Ini Kamis 4 April 2024:  Dania Bersedia Nikahi Romi Secara Langsung

Sisi baru keluar dari ruang kuliah dan mengambil hapenya. Dia melihat panggilan video dari Yuda, tapi terkejut saat melihat wajah Lolly yang muncul. "Lolly? Lolly sudah sembuh, sayang?" Lolly malah senang saat melihat wajah Sisi di layar HP-nya dan terus memanggil-manggil Sisi. Sisi terharu dan menangis karena bisa melihat Lolly lagi.

Riana dan Abian masuk ke dalam ruangan. Riana menggenggam tangan Abian untuk merawat luka di tangan Abian yang lecet. Abian dengan patuh mengikuti apa yang Riana katakan. Dada Riana berdebar-debar saat dia menggenggam dan merawat tangan Abian. Ini adalah kali pertama dia merasakan pegangan tangan Abian.

Sisi pulang dan memberi tahu Gina bahwa Lolly sudah bangun dari koma. Dia sempat melakukan panggilan video dengan Lolly tadi. Wulan berkata, "Tuh, kan, seperti yang aku bilang, Mba." Gina mengangguk setuju. Shafira sangat bersyukur bahwa Lolly baik-baik saja.

Sementara itu, Romi dan Dania sudah bertemu dan duduk berhadapan. Dania memberi kesempatan terakhir kepada Romi. Kali ini, jika Romi bisa berhasil menggugurkan kandungan Shafira dan mencelakakan Shafira, Dania bersedia menikahi Romi secara langsung.

Di tempat lain, Rafael terlihat bingung dan pusing. Hapennya berdering. Rafael melihat pesan masuk dari Mona. Dia membuka pesan dan melihat foto yang dikirim Mona. Rafael terkejut melihat foto Mona yang sedang memeluk Shafira. Ada tulisan di bawah foto tersebut: "Jika Shafira mau, aku akan membunuhnya. Bisakah kamu menyelamatkannya, Rafael?" Rafael langsung pucat melihatnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait